SUARA INDONESIA SITUBONDO

Peringati HKN, Babinsa Wonorejo Bersama Petugas PKM Banyuputih Bagikan Masker

Syamsuri - 30 November 2020 | 14:11 - Dibaca 213 kali
Kesehatan Peringati HKN, Babinsa Wonorejo Bersama Petugas PKM Banyuputih Bagikan Masker
Babinsa foto bersama setelam membagikan masker ke santri (Heru Hartanto)

SITUBONDO – Dalam rangka peringatan Hari Kesehatan Nasional tahun 2020, Muspika Kecamatan Banyuputih melaksanakan pembagian masker kepada peserta Rapid Test di halaman Pondok Pesantren An Nur Desa Sumberejo dan Pondok Pesantren Nurul Huda, Senin (30/11/2020).

Kegiatan pembagian masker tersebut juga melibatkan Babinsa Desa Wonorejo Serka Rudiyantono bersama petugas Puskesmas Banyuputih. “Kita telah melaksanakan pendampingan pembagian masker bertempat di Pondok Pesantren An Nur Desa Sumberejo dan Pondok Pesantren Nurul Huda Desa Sumberanyar, Kecamatan Banyuputih Kabupaten Situbondo kepada santri dalam Rangka Hari kesehatan Nasional yang di selenggarakan oleh Puskesmas Banyuputih,” terang Babinsa Desa Wonorejo Serka Rudiyantono. 

Selain melaksanakan pembagian masker, kata Babinsa Rudiyantono, petugas juga tak bosan bosanya meghimbau agar para santri tidak kendor untuk mematuhi protokol kesehatan. “Kita juga memberikan imbauan kepada santri agar terus mematuhi protokol kesehatan COVID-19,” jelasnya. 

Sekedar di ketahui, kegiatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang dilaksanakan di kantor Kecamatan Banyuputih ini dihadiri Sekcam Banyuputih Drs H. Didik Joko cahyono, Kasi Trantib Kecamatan Banyuputih Sumaryanto dokter Puskesmas Banyuputih drg Marsudi Marsuki beserta petugas medis Puskesmas Banyuputih, Bati Tuud Koramil 0823/08 Banyuputih Pelda Sunardi, Babinsa Wonorejo Serka Rudiyantono serta anggota Polsek Banyuputih Bripka Wasil. 


» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syamsuri
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya