SUARA INDONESIA SITUBONDO

Sup Barakuda RM Orental Purnama, Harga Kaki Lima Rasa Bintang Lima

Syamsuri - 05 April 2021 | 08:04 - Dibaca 3.45k kali
Kuliner Sup Barakuda RM Orental Purnama, Harga Kaki Lima Rasa Bintang Lima
Sup Ikan Barakuda RM Orental Purnama (Heru/Suara Indonesia)

SITUBONDO - Seafood Rumah Makan Orental Purnama Bhayangkara yang berlokasi di obyek wisata Pantai Pasir Putih, Desa Pasir Putih, Kecamatan Bungatan, Kabupaten Situbondo mensajikan menu-menu ikan segar dengan harga terjangkau, Senin (5/4/2021).

Menu-menu ikan segar yang tersedia di Rumah Makan Orental Purnama Bhayangkara Pasir Putih yang dikelola oleh Iptu Suwono ini, antara lain mensasikan masakan seafood sup ikan barakuda, gule kepala ikan kakap merah, ikan bakar karapu dan jenis lainnya, cuci-cumi bakar, lobster, kepiting kare dan urap-urap rumput laut.

Sedangkan harga sangat ekonomis dari 20 ribu hingga 100 ribu per porsinya. “Kami sengaja mensajikan menu seafood dengan harga kaki lima rasa bintang lima. Sedangkan menu yang kami sediakan berbagai masakan seafood khas Orental Purnama yang tidak dimiliki rumah makan lain yang ada di wilayah Kabupaten Situbondo,” tutur Iptu Suwono.

Menurut Iptu Suwono, masakan seafood yang ada di rumah makannya seluruhnya ikan segar dan berkualitas yang di beli langsung dari nelayan Pasir Putih.

“Menu favorit pengunjung rumah makan kami yakni sup ikan barakuda, gule kepala ikan kakap merah dan urap-urap rumput laut,” ujarnya.

Rumah makan Orental Purnama milik Polres Situbondo ini, sambung Iptu Suwono, juga mensajikan udang lobster dengan harga 300 ribuan dan sup ikan barakuda hanya 20 ribuan serta gule kepala ikan kakap merah satu porsi hanya 25 ribuan.

“Ciri khas dari rumah makan kami, yakni seluruh ikan segar hasil tanggapan nelayan Desa Pasir Putih,” pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syamsuri
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya