SUARA INDONESIA SITUBONDO

Pemprov Nanti Malam Gelar Tahlil Kubro Secara Vertual Untuk Mendiang Bupati Situbondo

Syamsuri - 27 November 2020 | 15:11 - Dibaca 88 kali
Peristiwa Daerah Pemprov Nanti Malam Gelar Tahlil Kubro Secara Vertual Untuk Mendiang Bupati Situbondo
Baju Hitam pegang mick sekda Situbondo Drs. H. Syaifullah MM (Heru Hartanto)

SITUBONDO – Nanti Malam, Gubernur Jawa Timur Hj. Khofifah Indar Parawansa menggelar Tahlil Kubro secara Virtual untuk Almarhum H Dadang Wigiarto SH, Bupati Situbondo, Jumat (27/11/2020).

“Bersama Gubernur Jatim dan para Bupati/Walikota se Jawa Timur, nanti malam Jumat 27 Nopember 2020 sekitar pukul 19.30 WIB dilaksanakan tahlil dari Gedung Negara Grahadi Surabaya,” jelas Sekretaris Daerah Kabupaten Situbondo Drs. H. Syaifullah MM pada acara doa bersama, pagi tadi. 

Adapun pembacaan Surat Yasin, sambung sekda, akan disampaikan oleh H. Thoriqul Haq, Bupati Lumajang. Sedangkan, pembacaan Tahlil dan Doa disampaikan oleh KH Abdul Hamid Abdullah, Imam Besar Masjid Nasional Al Akbar Surabaya. 

Kegiatan tahlil kubro secara vertual ini yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi Jawa Timur ini, kata Sekda Syaifullah, merupakan kebanggan bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Situbondo dan keluarga besar almarhum. 

“Setelah usai tahlil kubro akan ada sambutan dari keluarga almarhum, sambutan dari perwakilan Bupati/Walikota yang akan disampaikan oleh H Sutiaji, Walikota Malang dan sambutan Gubernur Jatim Ibu Hj Khofifah Indar Parawansa. Di pendopo kabupaten juga akan dilaksanakan tahlil secara terbatas dan tetap mengedepankan protokol kesehatan COVID-19,” pungkas sekda.  


» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syamsuri
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya