SUARA INDONESIA SITUBONDO

Konsolidasi Millenial NasDem dan Srikandi 02 Siap Menangkan Mulya Abadi

Syamsuri - 02 December 2020 | 18:12 - Dibaca 296 kali
Politik Konsolidasi Millenial NasDem dan Srikandi 02 Siap Menangkan Mulya Abadi
Millenial Partai NasDem dan Srikandi 02 siap menangkan Mulya-Abadi

SITUBONDO-Mendekati Kontestasi Politik Pilkada Kabupaten Situbondo 2020, yang akan digelar pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang. Kalangan Milenial Partai Nasdem Situbondo terus bergerak mensosialisasikan Paslon Nomor Urut 02 Mulya-Abadi hingga masa tenang kampanye, Rabu (2/12/2020).

"Kehadiran Millenial sangat berperan dalam pemenangan paslon Mulya-Abadi pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang," jelas Fathor Rozi Kordinator Millenial Partai NasDem Kabupaten Situbondo wilayah Timur.

Lebih lanjut, Fathor Rozi mengatakan, ketertarikannya dalam dunia politik di usia muda dikarenakan adanya sebuah keinginan besar dalam mendukung program pemerintah, terutama dalam hal pembangunan kabupaten tercinta Situbondo ini. "Bertepatan dengan digelarnya kontestasi pilkada, saya mengajak langsung kalangan Millenial di Situbondo utamanya wilayah timur untuk pro aktif dalam mendukung paslon Mulya-Abadi di Pilkada 2020 ini," tuturnya.

Selain Milenial Partai NasDem Situbondo, Srikandi 02 juga siap memengkan Paslon Mulya-Abadi. Dalam acara konsolidasi ini, tim Srikandi 02 dimana semua anggotanya dari emak-emak. "Kami siap berjuang untuk memenangkan Paslon Mulya-Abadi, " kata Munawaroh yang akrab sebutan Kakak Mumun.

Sebagai koordinator Srikandi 02, imbuh Mumun, pihaknya menegaskan bahwa kalangan emak-emak sangat menentukan dalam kemenangan Paslon Mulya Abadi di kontestasi Pilkada Situbondo. "Dalam kontestasi pilkada 2020 di Situbondo. Srikandi 02 ini akan terus bergerak mensosialisasikan dan memenangkan paslon Mulya Abadi. Terutama di wilayah timur Situbondo," pungkas Mumun. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syamsuri
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya