SUARA INDONESIA SITUBONDO

Personil Polres Situbondo Terus Ingatkan Warga Pakai Masker

Syamsuri - 20 October 2020 | 21:10 - Dibaca 103 kali
TNI/Polri Personil Polres Situbondo Terus Ingatkan Warga Pakai Masker
Petugas Patroli saat menghimbau masyarakat agar menggunakan protokol kesehatan COVID-19 (Foto/Heru)

SITUBONDO - Patroli malam anggota Polres Situbondo mengimbau kepada masyarakat tentang perlunya penggunaan Masker dalam melindungi diri dari bahaya penyebaran Virus Corona dan juga bakteri lainya, Selasa (20/10/2020).

Kegiatan patroli yang dipimpin Kanit Turjawali Ipda Sukamto, SH dengan sasaran alun-alun Situbondo, pertokoan dan terminal serta tempat lainnya yang ramai aktifitas masyarakat. Petugas patroli tersebut, mengingatkan agar warga menggunakan masker. 

Keterangan yang disampaikan Ipda Sukamto mengatakan selain mengimbau tentang protokol kesehatan, personil patroli Satgas Operasi Mantap Praja Semeru 2020 juga mengajak masyarakat mensuskseskan pelaksanaan Pilkada Situbondo yang aman, kondusif dengan menjaga persatuan dan kesatuan serta tidak mudah percaya dengan informasi hoax atau provokasi. 

“ Kita sampaikan kepada warga dalam pencegahan Covid-19, agar selalu pakai masker, cuci tangan dengan sabun dan jaga jarak saat ada dikerumunan. Kita juga memberikan imbauan terkait Pilkada aman, damai dan kondusif yang akan diselenggarakan pada tanggal 9 Desember 2020,” terang Ipda Sukamto.  

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syamsuri
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya