SUARA INDONESIA SITUBONDO

Kapolres Situbondo Beri Bantuan Sembako dan Obat Lianhua Untuk KTS Panji Permai

Syamsuri - 21 October 2020 | 10:10 - Dibaca 241 kali
TNI/Polri Kapolres Situbondo Beri Bantuan Sembako dan Obat Lianhua Untuk  KTS Panji Permai
Kapolres saat menyerahkan bantuan kepada warga Kampung Tangguh Semeru Perum Panji Permai (Foto Alifia)

SITUBONDO - Kapolres Situbondo AKBP Achmad Imam Rifai SH, SIK, M. PICT, M.ISS, melakukan kunjungan ke Kampung Tangguh Semeru Perum, Panji Permai, Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, Rabu (21/10/2020).

Kedatangan Kapolres Situbondo ke Kampung Tangguh Semeru didampingi Kasat Binmas Iptu Jembadi SH. Dalam kesempatan itu, Kapolres bertemu dengan lurah, ketua RT dan warga Kampung Tangguh Semeru (KTS) Perum Panji Permai. 

Dihadapan luruh dan ketua RT serta warga Kampung Tangguh Semeru, Kapolres Imam, memberikan arahan dan pesan-pesan yang berkaitan dengan ketertiban protokol kesehatan COVID-19, sebagai upaya pencegahan. 

Selain itu, Kapolres juga memberikan bantuan sembako, alat kesehatan masker dan baju APD serta obat Lianhua yang dapat dimanfaatkan sebagai imunitas dan untuk pengobatan apabila ada warga yang melaksanakan karantina mandiri. 

“Kunjungan ke Kampung Tangguh Semeru dilakukan untuk memberikan motivasi dan sekaligus memastikan penerapan protokol kesehatan pencegahan virus Corona atau Covid-19 tetap dilakukan masyarakat untuk mencegah Covid-19,” kata Kapolres Situbondo. 

Dengan adanya tatap muka oleh warga KTS Perum Panji Permai, kata Kapolres Situbondo, untuk mengingatkan warga agar selalu waspada dengan penyebaran COVID-19, serta menerapkan protokol kesehatan COVID-19 yakni memakai masker, cuci tangan dengan sabun dan jaga jarak saat ada dikerumunan.  

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syamsuri
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya