SUARA INDONESIA SITUBONDO

Peringati Hari Korpri ke-49, Polres Situbondo Gelar Bakti Sosial Bagikan Sembako

Syamsuri - 30 November 2020 | 09:11 - Dibaca 50 kali
TNI/Polri Peringati Hari Korpri ke-49, Polres Situbondo Gelar Bakti Sosial Bagikan Sembako
Polres Situbondo Saat Membagikan Sembako

SITUBONDO - Memperingati Hari Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-49, ASN Polres Situbondo menggelar bakti sosial berbagi sembako kepada warga yang tidak mampu.

Senin (30/11/2020) bertempat didepan masjid Al-Asykar, Wakapolres Situbondo Kompol Zein Mawardi, AMd didampingi Pejabat Utama dan ASN Polres Situbondo membagikan paket sembako kepada 50 orang warga tidak mampu.

Kegiatan yang bertajuk “ Korpri Berkotribusi Melayani dan Mempersatukan Bangsa “ tesebut sebagai bentuk kepedulian ASN Polres Situbondo dimasa pandemic Covid-19 dengan memberikan bantuan sembako untuk meringankan beban masyarakat yang tidak mampu sekaligus terdampak secara ekonomi karena Covid-19.

Wakapolres berharap ASN Polri khususnya di Polres Situbondo semakin eksis dalam menjalan tugasnya dan berkontribusi untuk melakukan inovasi-inovasi untuk kemajuan Polri yang bermanfaat untuk masyarakat.

“ semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat, dan bagi ASN selamat merayakan hari Korpri ke-49 “ Ungkap Wakapolres Situbondo Kompol Zein Mawardi, AMd (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syamsuri
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya