SUARA INDONESIA SITUBONDO

Dua Anggota Polres Situbondo Mendapat Kenaikan Pangkat Pengabdian

Syamsuri - 30 November 2020 | 10:11 - Dibaca 159 kali
TNI/Polri Dua Anggota Polres Situbondo Mendapat Kenaikan Pangkat Pengabdian
Upacara Kenaikan Tingkat Polres Situbondo ( Alifia )

SITUBONDO - Wakapolres Situbondo Kompol Zein Mawardi, AMd memimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian bagi anggota yang memasuki masa purna tugas, Senin (30/11/2020)

Upacara yang digelar di halaman apel Mapolres Situbondo diikuti Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran, anggota Polres, perwakilan anggota Polsek dan ASN serta anggota yang menerima pangkat pengabdian yakni AKP Tauchid, SH Kasubbag Bin Ops Bag Ops dan Ipda Samsidi PS. Kasium Polsek Mangaran.

Dalam sambutannya, Wakapolres menyampaikan, selamat kepada anggota yang naik pangkat, kenaikan pangkat pengabdian merupakan kenaikan pangkat efektif yang diberikan kepada anggota Polri menjelang pensiun. Penghargaan berupa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi diberikan kepada anggota yang memiliki dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas di institusi Polri.

“ kenaikan pangkat pengabdian diberikan Pimpinan Polri atas dasar penilaian kinerja selama pelaksanaan tugas, jadi bukan serta merta hak setiap anggota yang bisa menerima pangkat penghargaan “ kata Kompol Zein

Sebelum menutup amanatnya, Wakpolres menekankan kepada seluruh anggota untuk bisa memberikan pengabdian yang terbaik bagi Polri, minimal jangan membuat pelanggaran yang dapat merusak citra institusi. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syamsuri
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya