SUARA INDONESIA SITUBONDO

Forkopimda Pantau TPS Di Wilayah Kabupaten Situbondo

Syamsuri - 09 December 2020 | 17:12 - Dibaca 98 kali
Peristiwa Forkopimda Pantau TPS Di Wilayah Kabupaten Situbondo
Forkopimda Saat Pantau di TPS ( Alifia )

SITUBONDO - Forkopimda Situbondo meninjau proses pemungutan suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Situbondo di beberapa TPS, Rabu (9/12/2020)

Forkopimda yang hadir diantaranya Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai, S.H., S.I.K., M.PICT., M.ISS.,, Dandim 0823 Letkol Inf. Neggy Kuntagina, S.I.P., Sekda Drs. H. Syaifullah, M.M., PLT Asbin Kajari Arifin Hamid,S.H, MH., Kasi Intel Kejaksaan Negeri Bebri, S.H., M.H., Kepala Bakesbangpol Edy Wiyono, S.Sos, M.Si., Divisi Hukum KPU Samsul Hidayat, SH., Kabid kewaspadaan Faizol Afandi, S.H, Kabag Humas Pemkab Agung Wintoro, S.STP, M.Si., dan Kasatpol PP Drs. Abdul Rasyid, M.Si. serta Pejabat Utama Polres.

Para pejabat Forkopimda mengawali monitoring nya di TPS 02 di Jalan Sucipto, Kelurahan Dawuhan. Lalu bergeser ke TPS 26 di Kelurahan Mimbaan yang berdekatan dengan rumah pribadi mendiang Bupati Situbondo, H.Dadang Wigiarto,SH.

H.Syaifullah, Sekertaris Daerah Kabupaten Situbondo, mengatakan, dalam pantaunya ke beberapa TPS warga masyarakat sangat antusias dan juga tetap menjaga protokol kesehatan.

“Alhamdulillah, warga masyarakat sangat antusias datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya meskipun diguyur hujan dan juga tetap menjaga protokol kesehatan mencuci tangan dan juga pakai masker,” ujar Sekdakab Situbondo.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syamsuri
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya