SUARA INDONESIA SITUBONDO

Nasim Khan Yakin Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo Amanah Dalam Menjalankan Tugasnya

Syamsuri - 21 January 2021 | 19:01 - Dibaca 445 kali
Peristiwa Nasim Khan Yakin Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo Amanah Dalam Menjalankan Tugasnya
Nasim Khan saat memberikan ucapan selamat kepada Calon Kapolri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo (Istimewa)

SITUBONDO - Setelah disepakati oleh Komisi II DPR RI sebagai calon Kapolri menggantikan Jenderal Idham Azis, mengalir berbagai ucapan selamat kepada Komjen Pol. Listyo Sigit Prabowo dari berbagai lembaga, termasuk ucapan selamat dari Ir.HM. Nasim Khan Anggota Komisi VI DPR RI, Kamis (21/1/2021).

Menurut Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu menilai bahwa, Komjen Listyo Sigit Prabowo merupakan sosok yang tegas dan matang dalam menuntuskan berbagai persoalan hukum serta mampu membuat perubahan yang lebih baik di intern kepolisian tersebut. “Saya yakin jika Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sudah ditetapkan menjadi Kapolri, maka beliau akan amanah dalam menjalankan tugas-tugasnya,” kata Nasim Khan.

Selain itu, sambunng Nasim Khan, semoga Komjen Pol. Listyo Sigit Prabowo bisa menjadi panglima pemersatu bangsa, bertindak adil dalam menegakkan supremasi hukum di Bumi Nusantara ini dan mampu memberikan perubahan bagi seluruh jajaran Polri se Indonesia dan bisa bermanfaat bagi seluruh rakyat Indonesia. “Keyakinan saya, beliau mampu memberikan perubahan yang lebih baik di intern kepolisian,” ujarnya.

Lebih lanjut, Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Situbondo-Bondowoso-Banyuwangi mengatakan bahwa, keberhasilan kepolisaan di tingkat bawah tentunya di tunjang dengan jiwa kepemimpinan Kapolri yang tegas lugas, tangkas dalam penegakkan supremasi hukum dan tidak pandang bulu ketika menangani kasus-kasus hukum. “Semoga Calon Kapolri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo bisa membuat perubahan yang signifikan di lembaga kepolisian,” harap Nasim Khan.

Tak hanya itu yang disampaikan Nasim Khan via sambungan WhatsApp kepada media ini. Akan tetapi, pria yang selalu memberikan perhatian atau bantuan terhadap pembangunan musala dan masjid ini, meminta kepada Calon Kapolri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo membuat perubahan terhadap pelayanan hukum yang ada di jajaran Polda, Polres hingga Polsek se Indonesia.

“Untuk itu, setelah disepakati menjadi calon Kapolri oleh Komisi II DPR RI, saya atas nama pribadi maupun atas nama lembaga legislatif Komisi IV DPR RI dari Fraksi PKB mengucapkan selamat. Jika nanti sudah di tetapkan sebagai Kapolri, saya yakin Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo bisa amanah dalam menjalankan tugas-tugasnya,” pungkas Nasim Khan. (Siaran Pers Nasim Khan Anggota DPR RI Komisi IV yang disampaikan via Whats App ke media ini)


» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syamsuri
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya