SUARA INDONESIA SITUBONDO

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Ikut Kawal Pembagian BLT DD

Syamsuri - 21 October 2020 | 16:10 - Dibaca 129 kali
TNI/Polri Babinsa dan Bhabinkamtibmas Ikut Kawal Pembagian BLT DD
Situasi pencairan BLT DD di Balai Desa Panji Kidul ( Foto : Alifia )

SITUBONDO - Anggota Koramil 02/Panji Kodim 0823/Situbondo Serka Pranyoto bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Busaeri personal Polsek Panji Polres Situbondo mengawal pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa yang bertempat dikantor Desa Panji Kidul, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Panji kidul Budiyono. Babinsa Serka Pranyoto. Babhinkamtibmas Brigadir Busaeri, Sekdes H. Zaini, Perangkat Desa Panji Kidul dan relawan COVID-19 Desa Panji Kidul.  

Kepala Desa Panji Kidul, Budiyono menyampaikan, bagi penerima BLT dana Desa tahap VI bulan Oktober 2020 di Desa Panji Kidul ini diharapkan bisa meringankan beben masyarakat yang terdampak COVID-19. “Saya harapkan dengan bantuan BLT ini bisa membantu meringankan beban serta bermanfaat bagi warga yang kurang mampu,” ujar kades, singkat. 

Sementara itu, Serka Pranyoto selaku Babinsa Panji Kidul menyampaikan bahwa, dalam pelaksanaannya petugas pengamanan ini, pihaknya memberikan himbauan kepada petugas maupun masyarakat penerima BLT DD tersebut agar mematuhi protokol kesehatan COVID-19. 

"Mereka kita imbau untuk tetap patuh dengan protokol kesehatan COVID-19 seperti menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun dan jaga jarak. Hal tersebut agar masyarakat terhindar dari virus corona,” jelas Serka Pranyoto Babinsa Panji Kidul.  

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syamsuri
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya