SUARA INDONESIA SITUBONDO

Kodim 0823 Situbondo Siap Kirim Sembako, Untuk Korban Banjir Bandang di NTT

Nur Yasit - 09 April 2021 | 11:04 - Dibaca 329 kali
TNI/Polri Kodim 0823 Situbondo Siap Kirim Sembako, Untuk Korban Banjir Bandang di NTT
Anggota kodim 0823 situbondo saat mempersiapkan bantuan sembako untuk korban di NTY

SITUBONDO-Pasi Teritorial Kodim 0823 Situbondo Kapten Hadi Sutjipto persiapkan sembako yang akan di kirimkan untuk bencana banjir di nusa tenggara timur NTT Flores timur. Berupa Ratusan dus Mie instan, Beras 1360 kg, Minyak goreng,Gula, sarden,serta Susu Kaleng berhasil dikumpulkan Kodim 0823 Situbondo, Jumat (09/04/2021)

Kirim Bantuan Sembako Untuk Korban Banjir di nusa tenggara timur NTT Flores timur. Bantuan diangkut menggunakan Truk Ps Noppl 17053-V dari Kodim 0823 Situbondo yang rencana akan di berangatkan nanti malam menuju pelabuhan tanjung perak Surabaya.

Pasi Teritorial Kapten Hadi Sutjipto mengatakan, Bantuan sembako tersebut di lakukan adalah bentuk empati kodim 0823 situbondo kepada saudara yang terkena bencana banjir di NTT. 

"Ini semua kita lakukan adalah bentuk empati kami kepada saudara-saudara kita yang terkena bencana banjir di NTT. Bantuan sosial ini merupakan wujud kepedulian Kodim 0823 Situbondo kepada para korban bencana alam di NTT,” kata Pasi Teritorial saat memimpin langsung pegiriman bantuan korban bencana alam NTT di makodim Situbondo.

Pasi teritorial juga berharap dengan adanya bantuan sembako tersebut meringankan beban korban bencana banjir bandang. Dan seluruh anggota kodim 0823 situbondo mendoakan semua korban bencana alam di berikan ketabahan, kesabaran dan kesehatan.

"Kami berharap dengan bantuan ini, bisa sedikit meringankan beban para korban bencana alam banjir bandang di NTT. Kami keluarga besar Kodim 0823 Situbondo juga mendoakan agar semua korban bencana alam diberikan ketabahan, kesabaran dan kesehatan dalam menghadapi cobaan yang diberikan oleh Tuhan YME,” imbuhnya 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Nur Yasit
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya