SUARA INDONESIA SITUBONDO

Babinsa Sukorejo Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Bersama Santri Salafiyah Safi’iyah

- 15 January 2021 | 13:01 - Dibaca 191 kali
Kesehatan Babinsa Sukorejo Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Bersama Santri Salafiyah Safi’iyah
Babinsa, Santri, Masyarakat bergotong Royong Bersihkan Ranting Pohon (Heru Hartanto)

SITUBONDO – Babinsa Koramil 0823/08 Banyuputi Koptu M.Ihwan A bersama perangkat Desa Sumberejo dan Santri Ponpes Salafiyah Safi'iyah Sekorejo serta seluruh masyarakat Dusun Sukorejo melaksanakan kerja bakti disepanjang jalan Desa Sukorejo, Jumat (15/1/2021).

Keterangan yang disampaikan Babinsa Sumberejo Koptu M. Ihwan A menjelaskan, kegiatan kerja bakti di Desa Sukorejo dilakssnakan dari lapangan parkir religi sampai ke permpatan lampu merah Dasa Sukorejo. “Sasaran kerja bakti antara lain, memotong ranting ranting pohon yg sudah mulai menghalangi jalan yang berada di sepanjang jalan menuju Ponpes Salafiyah Safi’iyah, Sukorejo,” ujar Koptu Ihwan. 

Selain itu, sambung Koptu Ihwan, kerja bakti ini juga membersihkan sampah dan rumput yang sudah mulai memanjang yang berada di sebelah kanan kiri jalan menuju ponpes Salafiyah Safi'iyah Sukorejo. “Kerja bakti ini dilaksanakan untuk membangun jiwa gotong-royong antara masyarakat dan aparat serta mencegah berkembangnya sarang jentik nyamuk DBD di sekitaran wilayah tersebut,” terang Koptu Ihwan. 

Dalam kegiatan kerja bakti ini, kata Koptu Ihwan, di ikuti oleh Pengasuh Ponpes Salafiyah Safi'iyah Sukorejo KHR. Ach. Azaim Ibrahimy,Kades Sumberejo Izzul Kholid S.Sos,Ketua GP Ansor Abd Halim beserta Anggota Banser, Kadus Desa Sumberejo, Santri Salafiyah Safi'iyah Sukorejo serta Masyarakat Dusun Sukorejo.  


» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya