SUARA INDONESIA SITUBONDO

Dandim 0823 Situbondo, Membuka Kegiatan Persami

Syamsuri - 05 December 2020 | 12:12 - Dibaca 266 kali
Peristiwa Daerah Dandim 0823 Situbondo, Membuka Kegiatan Persami
Pembukaan Kegiatan Perkemahan Sabtu Minggu ( Alifia )

SITUBONDO - Dandim 0823 Situbondo yang diwakili Perwira Seksi Teritorial Kapten Inf Hadi Sutjipto secara resmi membuka kegiatan Persami (Perkemahan Sabtu Minggu) dalam rangka Pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0823/Situbondo di Lapangan EX 514 Asrama Kodim 0823/Situbondo Desa Kotakan Kecamatan Situbondo Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, Sabtu (05/12/2020)

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain PLH Ketua Kuawarcap Bapak Drs H Suraji, MM, Kapten Inf Hadi Sutjipto, Kapten Inf Y Murjoko Waluyo, Kapten Inf Basuki Rahmad, Peltu Kusriyanto, Pelda Suryo Sasmito, Serma Sukardi, Serka Sugiyanto, Sertu Eko Wahyu, Serda Bambang Feriyanto, Sertu Budi Harsono, Serda Khaidori, Serda Matlawi.

Perkemahan tersebut diikuti oleh Siswa/Siswi Anggota Pramuka Saka Wira Kartika sebanyak 65 orang.Penanggung Jawab dalam kegiatan tersebut Dandim 0823 Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P. dan Penyelenggara dalam kegiatan tersebut Pasiter 0823 Kapten Inf Hadi Sutjipto. dalam kegiatan upacara tersebut pembina tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai Impres no 6 tahun 2020.

Dandim 0823 Situbondo, dalam sambutan yang disampaikan oleh Kapten Inf Hadi Sutjipto berpesan, agar para Siswa/Siswi Pramuka supaya menyiapkan diri untuk menjadi Generasi Muda yang Berguna bagi Nusa, Bangsa dan agama serta memiliki kepribadian yang luhur dan Budi Pekerti yang baik.

"Saya harap siswa / siswi Pramuka agar mempersiapkan diri untuk menjadi generasi muda yang berguna bagi bangsa negara dan agama dengan kepribadian yang baik." Ujarnya. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syamsuri
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya