SUARA INDONESIA SITUBONDO

Tiga Pilar Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu

Syamsuri - 06 December 2020 | 17:12 - Dibaca 219 kali
Peristiwa Daerah Tiga Pilar Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu
Saat Tiga Pilar Kawal Distribusi Logistik KPU

SITUBONDO - Pendistribusian logistik Pemilu bersama Tiga Pilar dalam rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Situbondo, dari KPU Situbondo menuju ke PPK Kecamatan Asembagus, kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Anggota Koramil 07/ Asembagus Serma Agus Telah Melakukan pengawalan, Minggu (06/12/2020)

Dengan terlaksananya pendistribusian logistik pemilu dengan petugas pengawalan dari tiga pilar Kecamatan Asembagus diantaranya Kapolsek Asembagus (IPTU Achmad Sulaiman), Kasium polsek asembagus (Aiptu yoyok s), Ps. Kanit Intelkam Polsek Asembagus (Aipda Sugik, S.H), Babinsa Koramil/07 Asembagus (Serka Agus),Ketua PPK asembagus, Milatul hakimah dan Ketua panwascam asembagus, Effendi.

Rangkaian kegiatan Pergeseran logistik APD Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Situbondo Tahun 2020 dari GOR Baluran Situbondo menuju ke Kantor PPK Kecamatan Asembagus menggunakan kendaraan truk No.Pol : P- 8385 -UK dan dikawal kendaraan Strada Back Bone Polsek Asembagus.

Pada pukul 09.00 Wib Logistik Pemilu dalam rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Situbondo Tahun 2020 tiba di Kantor PPK Kecamatan asembagus, Kegiatan penurunan logistik Pemilu Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Situbondo Tahun 2020 selesai.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syamsuri
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya