SUARA INDONESIA SITUBONDO

Nasim Khan Buat Sayembara Wajah Mirip Presiden Joko Widodo

- 29 December 2020 | 11:12 - Dibaca 450 kali
Peristiwa Daerah Nasim Khan Buat Sayembara Wajah Mirip Presiden Joko Widodo
Imron kaos putih yang dianggap wajahnya mirip Presiden Joko Widodo oleh Natizen bersama Kordinator NKI (Heru Hartanto)

SITUBONDO - Anggota DPR RI, HM. Nasim Khan mengadakan sayembara untuk masyarkat Kubupaten Situbondo, Bondowoso dan Banyuwangi yang wajahnya mirip wajah pejabat inti negara yakni Presiden RI Joko Widodo, Selasa (29/12/2020).

Keterangan yang disampaikan Nasim Khan menjelaskan bahwa, sayembara itu dibuat, setelah seorang pria bernama Imron Sholeh, warga Dusun Sumberluhur, Desa Tegaldlimo, Kecamatan Tegaldlimo, Kabupaten Banyuwangi, yang memilki wajah mirip Presiden RI Joko Widodo, viral di medsos. "Hadiah sayembara itu berupa uang tunai dan juga bakal dijadikan sebagai tim kehormatan di Nasim Khan Institute (NKI)," jelas Nasim Khan.

Jika ada yang mirip pejabat inti negara, kata Nasim Khan, nanti akan mendapat hadiah. Dan nanti akan dilanjut dengan sayembara warga mirip pejabat daerah. Sayembara ini, dimulai dari sekarang.

" Saya sangat kaget, sekaligus bangga usai melihat foto Imron Sholeh dari salah satu Tim Nasim Khan Institute (NKI). Ini adalah anugerah yang patut disyukuri,” ujar pria asal Situbondo yang juga menjabat Ketua Kelompok Fraksi PKB di Komisi VI DPR RI ini.

Sebelumnya, kata Nasim Khan, Kordinator Nasim Khan Institute (NKI), Cak Ipin menyambangi kediaman Imron, alumni Pondok Pesantren Darussalam Blokagung Tahun 1994 yang sangat wajahnya mirip dengan Presiden RI. " Kemiripan wajah Imron seperti wajah Presiden RI ini, mendapat tanggapan dari netizen setelah dirinya mengunggah foto profilnya di akun FB miliknya," pungkas Nasim Khan.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya