SUARA INDONESIA SITUBONDO

Tempat Acara Pelantikan Bupati Belum Ada kepastian

Syamsuri - 24 February 2021 | 13:02 - Dibaca 126 kali
Peristiwa Daerah Tempat Acara Pelantikan Bupati Belum Ada kepastian
Plh Bupati Situbondo, Drs H. Syaifullah MM ( Alifia Rahma )

SITUBONDO - Keterangan yang disampaikan Plh Bupati Situbondo Drs. Syaifullah MM menjelaskan bahwa, tempat acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Situbondo terpilih, hingga saat ini belum ada kepastian. Apakah pelantikan itu dilaksanakan di Gedung Grahadi Pemprov Jatim, atau dilakukan secara virtual dari pendopo Bupati Kabupaten Situbondo, Rabu (24/2/2021).

Padahal, sambung Syaifullah, sebelumnya rencana proses pelantikan akan dilaksanakan secara vertual di Pendopo Kabupaten Situbondo. "Yang jelas kemarin sudah dilaksanakan gladi bersih untuk pelantikan secara vertual, namun hari ini bupati dan wakil bupati terpilih diminta gladi bersih di Grahadi Surabaya," jelas Plh Bupati Situbondo, Syaifullah kepada sejumlah wartawan di ruang tunggu Pemkab Situbondo.

Tak hanya itu saja yang disampaikan Syaiifullah, namun pihaknya tidak memgetahui acara pelantikan itu akan dilakukan secara vertual dari pendopo atau dilaksanakan secara tatap muka di Gedung Grahadi Pemprov Jatim. "Kita masih menunggu kabar sampai sore ini, karena bupati dan wakil bupati terpilih saat ini di panggil ke Gedung Grahadi Surabaya," tuturnya.

Ketidakpastian tempat proses acara pelantikan bupati itu, imbuh Syaifullah, disebabkan masih dalam situasi pandemi Covid-19. "Jika pelantikan di Grahadi, hanya sebanyak delapan orang, diantaranya bupati beserta istri dan wakil sama suami serta dua orang keluarganya," jelasnya.

Lebih lanjut, Syaifullah mengatakan bahwa, pihaknya masih menunggu konfirmasi atau kabar dari panitia yang ada di kantor Kegubernuran Jatim. "Kita masih menunggu kabar, yang jelas bupati dan wakil bupati terpilih saat ini ada di Grahadi Surabaya," pungkasnya

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syamsuri
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya