SUARA INDONESIA SITUBONDO

Sapi Kurban Milik Prabowo Subianto Diserahkan ke Ponpes Wali Songo Situbondo

Syamsuri - 29 June 2023 | 10:06 - Dibaca 2.42k kali
Sosial Sapi Kurban Milik Prabowo Subianto Diserahkan ke Ponpes Wali Songo Situbondo
Sapi kurban milik Menhan Prabowo Subianto yang dikirim ke pesantren Wali Songo, Mimbaan, Panji, Situbondo, Jawa Timur.  (Foto: Syamsuri/Suaraindonesia.co.id). 

SITUBONDO, Suaraindonesia.co.id – Ketua DPC Partai Gerindra bersama jajaran pengurus dan kader Partai Gerindra Kabupaten Situbondo berkunjung ke Pondok Pesantren (Ponpes) Wali Songo di Desa Mimbaan, Kecamatan Panji.

Kehadiran para pengurus DPC Gerindra Situbondo dalam rangka melaksanakan perintah dan tugas dari DPP Partai Gerindra untuk menyerahkan sapi kurban dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto kepada Pengasuh Ponpes Wali Songo, KHR. Kholil As'ad Syamsul Arifin, Rabu malam (28/06/2023).

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Situbondo, Hambali mengatakan penyerahan hewan kurban tersebut menunjukkan bahwa Prabowo Subianto masih memiliki ikatan emosional yang baik dengan KHR. Kholil As'ad Syamsul Arifin. 

"Alhamdulillah secara tersurat dan tersirat kami tadi ada doa yang terucap dari KHR. Kholil As'ad, Insya'allah Partai Gerindra itu besar dan beliau menyampaikan secara jelas. Ini adalah doa di momentum yang baik dan di ijabah oleh Allah SWT," jelasnya. 

Hambali menambahkan, doa yang disampaikan oleh KHR. Kholil As'ad dilakukan pada bulan yang banyak ditakdirkan tentang keagungan Allah dengan kalimat Allahu Akbar.

"Karenanya kami menafsirkan bahwa secara jelas beliau menyampaikan doanya di momentum malam hari raya Idul Adha ini, Partai Gerindra akan besar di Kabupaten Situbondo," ujarnya.

Hambali bersama pengurus DPC Partai Gerindra Situbondo datang ke Ponpes Wali Songo Situbondo, diperintah oleh Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur, Anwar Sadad untuk menyerahkan sapi kurban jenis sumintal dengan bobot 6 kwintal lebih.

“Sapi Pak Prabowo jenis sumintal cukup gemuk dan montok dengan bobot enam kwintal lebih. Dikirim ke Ponpes Wali Songo bertepatan pada malam hari raya Idul Adha. Di pesantren tersebut kami bersama Pengurus DPC Partai Gerindra ditemui langsung oleh KHR. Kholil As'ad," tandasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syamsuri
Editor : Lutfi Hidayat

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya