SUARA INDONESIA SITUBONDO

Pastikan Prokes COVID-19 Diterapkan, Personal Polres Blusukan ke Tempat Wisata

Syamsuri - 30 October 2020 | 14:10 - Dibaca 164 kali
Wisata Pastikan Prokes COVID-19 Diterapkan, Personal Polres Blusukan ke Tempat Wisata
Anggta Polres Situbondo saat berada di tempat wisata memberikan imbauan agar masyarakat patuh protokol Kesehatan COVID-19

SITUBONDO -Untuk memastikan para pengunjung obyek wisata di Kabupaten Situbondo menggunakan masker, cuci tangan dan menjaga jarak, anggota Polres Situbondo melakukan patroli dan menghimbauan agar pengunjung wisata patuh terhadap protokol kesehatan COVID-19, Jumat (30/10/2020).

Anggota Polres Situbondo yang tergabung dalam peleton siaga long weekend terus melaksanakan himbauan kepada masyarakat yang berkunjung di beberapa lokasi wisata wilayah Kabupaten Situbondo, seperti di obyek wisata pantai Pasir Putih di jalur Pantura. 

  Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai, SH, SIK, M.PICT, M.ISS menjelaskan bahwa, Pantura Situbondo merupakan jalur utama menuju Pulau Dewata Bali, sehingga perlu dilaksanaan patroli dan penjagaan untuk memastikan situasi aman kondusif dan arus lalu lintas lancar. 

  Selain itu, sambung Kapolres Situbondo, anggota Polisi yang bertugas dilapangan juga intens menghimbau agar masyarakat yang datang ke tempat wisata untuk menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19. “Selain menjaga keamanan, petugas juga mengimbau kepada masyarakat agar disiplin protokol kesehatan COVID-19,” pungkasnya. 


» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syamsuri
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya