SUARA INDONESIA SITUBONDO

Bupati Dan Wakil Bupati Situbondo Di Sambut Pejabat Pemerintah

Zainul Hasan - 27 February 2021 | 16:02 - Dibaca 991 kali
Pemerintahan Bupati Dan Wakil Bupati Situbondo Di Sambut Pejabat Pemerintah
Bupati dan Wakil Bupati tiba di pendopo kabupaten Situbondo di sambut pejabat pemerintah

SITUBONDO-Kedatangan Bupati Situbondo Drs. H. Karna Suswandi MM dan Wakil Bupati Situbondo Hj. Khoirani, SPd, MM disambut pejabat Pemerintah Kabupaten Situbondo dan anak yatim piatu, Sabtu (27/2/2021).

Begitu sampai di pendopo kabupaten, Sang Bupati dan Wakil Bupati itu, disambut kalungan bunga yang dilakukan Sekretaris Daerah Kabupaten Situbondo, Drs. H. Syaifullah MM. Dan sebelum masuk pendopo, Bupati Karna memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu.

Kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Situbondo ini, bukan hanya disambut oleh pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Situbondo saja, akan tetapi disambut oleh Forum Komunikasi Perangkat Daerah Kabupaten Situbondo juga ikut menyambut kedatang Bupati dan Wakil Bupati Situbondo.

Keterangan yang disampaikan Bupati Situbondo Drs. H. Karna Suswandi MM kepada sejumlah wartawan menjelaskan bahwa, pihaknya pada awal kerja akan fokus dalam pembahasan APBD Bersama-sama. 

“Saya yakin dengan kebersamaan kita akan bisa menyelesaikan APBD sebelum tanggal 15 Maret 2021. Dan jika kita tidak bisa menyelesaikan, maka kita akan kena sanksi,” jelas Bupati Karna dihadapan sejumlah wartawan.

Untuk mengatasi hal tersebut, sambung Bupati Karna, pihaknya akan terus melakukan koordinasi dengan DPRD Situbondo. 

“Banyak hal yang akan saya laksanakan dalam program kerja 100 hari kedepan, diantaranya pemberdayaan emak-emak." Ujarnya 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Zainul Hasan
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya