SUARA INDONESIA SITUBONDO

Rumah Wakil Ketua DPRD Situbondo Disatroni Maling

Syamsuri - 17 October 2023 | 08:10 - Dibaca 1.14k kali
Peristiwa Rumah Wakil Ketua DPRD Situbondo Disatroni Maling
Polres Situbondo saat menurunkan anggota Reskrim dan Sabara serta tim Inafis Situbondo ke rumah Wakil. Ketua DPRD Situbondo. ( Foto : Syamsuri/ Syaraindonesia.co.id)

SITUBONDO, Suaraindonesia,co.id -  Rumah Wakil Ketua DPRD Situbondo Djaenur Ridho, di Desa Sumberkolak Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, Jawa timur disatroni maling pada Senin (16/10/2023) petang. Perhiasaan senilai jutaan rupiah dicuri. 

Kejadian pencurian ini diketahui pertama kali oleh istri Wakil Ketua DPRD, Siti Maimurin. Saat pulang ke rumahnya menjelang magrib, dia terkejut. Pintu rumahnya rusak. Barang-barang di lemari berantakan. Setelah digeledah, ternyata ada beberapa barang yang lenyap, berupa kalung emas. Siti segera mengadukan kepada pihak kepolisian setempat. 


“Setelah semua diperiksa oleh pihak Kepolisian Situbondo, sejumlah perhiasan termasuk gelang emas yang tersimpan dalam lemari sudah hilang,” ujar Siti.

Wakil  Ketua DPRD Situbondo, Djaenur Ridho  sangat mengapresiasi atas respon cepat Polres Situbondo yang segera menurunkan anggota Reskrim dan Sabara serta tim Inafis Situbondo. "Polisi dengan cepat melakukan indentifikasi dan sudah mulai menemukan titik terang siapa pelakunya,” ujarnya.

Politisi Gerindra Situbondo,Djaenur Ridho berharap pelaku segera mengembalikan barang yang telah diambil. 

 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syamsuri
Editor : Danu Sukendro

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya