SUARA INDONESIA SITUBONDO

Harlah ke-9, Partai Nasdem Situbondo Siap Menangkan Paslon Mulya Abadi

Syamsuri - 11 November 2020 | 17:11 - Dibaca 492 kali
Politik Harlah ke-9, Partai Nasdem Situbondo Siap Menangkan Paslon Mulya Abadi
Seluruh Jajaran Pengurus DPD Partai Nasdem saat melakukan pemotongan tumpeng di kantornya (Heru Hartanto)

SITUBONDO - Peringatan Harlah ke-9 Partai Nasdem yang diselenggarakan secara vertual se Indonesia berlangsung khidmat. Dalam Harlah tersebut dilakukan pemotongan tumpeng secara serentak dari pengurus DPP, DPW dan DPD Partai Nasdem seluruh Indonesia, Rabu (11/11/2020).

Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem Kabupaten Situbondo juga melaksanakan pemotongan tumpeng di kantornya, Jl. Sucipto Situbondo dan bagi-bagi ratusan paket sembako kepada masyarakat. “Selain membagikan ratusan paket sembako, Partai NasDem juga bagi-bagi sarung kepada guru ngaji dan karung untuk para petani,” ujar Insan Kamil, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Situbondo. 

Bertepatan dengan Harlah Partai Nasdem, sambung Insan Kamil, DPD Partai NasDem Kabupaten Situbondo juga siap memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Situbondo Ir. H. Yoyok Mulyadi MSi – Drs. H. Abu Bakar Abdi Apt, MSi. “Pilkada akan berlangsung pada tanggal 9 Desember 2020, di 19 kabupaten/kota se Jawa Timur. Momentum tersebut adalah momentum yang sangat baik bagi Partai Nasdem untuk memenangkan paslon Bupati dan Wakil Bupati Situbondo N0. 2,” tutur Insan Kamil. 

Lebih lanjut, Insan Kamil mengatakan bahwa, Paslon N0.2 yang di dukung atau diusung oleh partainya secara totalitas akan memenangkan paslon Mulya Abadi pada pemilihan yang jatuh tanggal 9 Desember 2020 mendatang. “Pasangan calon Nomor 02 yang mendapat dukungan atau restu penuh dari KHR. Moh. Kholil As’ad Syamsul Arifin pengasuh pondok pesantren Wali Songo, harus kita laksanakan sepenuh hati. Secara totalitas Partai Nasdem siap memenangkan Mulya Abadi,” pungkasnya.    

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syamsuri
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya