SUARA INDONESIA SITUBONDO

Partai NasDem Situbondo Siap Dampingi Kelompok Marginal

Syamsuri - 11 November 2020 | 18:11 - Dibaca 411 kali
Politik Partai NasDem Situbondo Siap Dampingi Kelompok Marginal
Pengurus Partai NasDem Kabupaten Situbondo saat memberikan bantuan karung ke petani (Heru Hartanto)

SITUBONDO - Sebagai ungkapan rasa syukur pada Harlah Partai Nasdem ke-9, Dewan Pimpinan Daerah partai NasDem Kabupaten Situbondo membagikan ratusan paket sembako untuk masyarakat, dan membagikan karung buat petani serta membagikan sarung untuk guru ngaji, Rabu (11/11/2020).

Kegiatan penyaluran sembako yang dilakukan Pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Situbondo ini, semakin membuat semangat para kader partai NasDem untuk lebih banyak berbuat untuk masyarakat. “Dengan kegiatan ini, semakin memacu semangat kami untuk selalu berbagi ke masyarakat,” jelas Andika Susanto Wakil Ketua Partai NasDem Kabupaten Situbondo. 

Lebih lanjut Andika Susanto menjelaskan bahwa, pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Situbondo saat memberikan karung kepada para petani ikut merasakan dalam kehidupan mereka para petani. “Para petani dengan ikhlas dan berjuang untuk ketahanan pangan Indonesia, sehingga kita patut merasakan kehidupannya,” jelasnya. 

Andika Susanto mengatakan, dengan turun langsung ke masyarakat, maka pengurus Partai NasDem Kabupaten Situbondo dapat menampung dan mendorong apa yang telah dilakukan oleh masyarakat yang selama ini luput dari perhatian. “Di beberapa desa yang kita kunjungi. Ada kelompok-kelompok masyarakat yang perlu kita didampingi. Seperti pendampingan kepada kelompok masyarakat petani yang berjuang dalam ketahanan. Pendampingan kepada guru ngaji sebagai garda terdepan untuk membentuk anak bangsa yang berakhlakul karimah,” kata Andika. 

Tak hanya itu saja yang disampaikan Andika, namun dia juga menegaskan bahwa, Partai NasDem akan mengembangkan kegiatan pendampingan baik secara tekhnologi maupun membantu dalam mendorong kebijakan yang berpihak kepada kelompok-kelompok tersebut. “Kita akan meningkatkan pendampingan kepada kelompok-kelompok masyarakat agar mereka mendapat perhatian dari kebijakan yang kurang berpihak kepada kelompoknya,” pungkas Andika Susanto.  


» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syamsuri
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya