SUARA INDONESIA SITUBONDO

Sebanyak 629 Panitia Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati se Kecamatan Mangaran Ikuti Rapid Test

Syamsuri - 29 November 2020 | 13:11 - Dibaca 160 kali
Politik Sebanyak 629 Panitia Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati se Kecamatan Mangaran Ikuti Rapid Test
Suasana Rapid Test di Pendopo Kecamatan Mangaran (Heru Hartanto)

SITUBONDO-Panitia Pelaksana Kecamatan Mangaran melaksanakan rapid test untuk PPK dan Sekretariat sebanyak 8 orang, PPS dan sekretariat sebanyak 36 orang, dan KPPS sebanyak 455 orang serta Linmas sebanyak 130 orang dengan jumlah total 629 orang yang hadir mengikuti rapid test tersebut, Minggu (29/11/2020).

Rapid test yang berlangsung di pendopo Kecamatan Mangaran ini dipatau dengan ketat oleh tiga pilar di wilayah Kecamatan Mangaran. Termasuk Danramil 0823/04 Mangaran Kapten Inf Waluyo juga ikut memantau jalanya rapid test tersebut. 

Kegiatan rapid test yang di terselenggara di Pendopo Kantor Kecamatan Mangaran Jl. Raya Mangaran ini, dilaksanakan oleh petugas medis Rumah Sakit Mitra Sehat sebanyak 25 orang petugas. Sedangkan penanggung jawab dari pelaksanaan rapid test tersebut, Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan Mangaran, Muhlisun. 

Adapun yang mengikuti test rapid di wilayah Kecamatan Mangaran, PPK dan Sekretariat sebanyak 8 orang, PPS dan sekretariat sebanyak 36 orang, dan KPPS sebanyak 455 orang serta Linmas sebanyak 130 orang dengan jumlah total 629 orang yang hadir mengikuti rapid test tersebut. “Yang mengikuti rapid test tersebut PPK, PPS, KPPS dan Linmas yang ada di 6 desa di wilayah Kecamatan Mangaran,” jelas Muhlisun Ketua PPK Mangaran. 

Sekedar diketahui, hadir dalam kegiatan rapid test ini, yaitu Camat Mangaran Bambang Sujatmiko, SP, M. Si, Danramil 0823/04 Mangaran Kapten Inf M. Waluyo, Kapolsek Mangaran AKP Joko Imam, Ketua PPK Mangaran Muhlisun beserta anggota,Panwaslu Kecamatan Mangaran Gufron. 


» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syamsuri
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya