SUARA INDONESIA SITUBONDO

Silaturahmi ke KHR. Kholil As'ad, Partai NasDem Siap Menangkan Paslon N0 2

- 06 December 2020 | 13:12 - Dibaca 397 kali
Politik Silaturahmi ke KHR. Kholil As'ad, Partai NasDem Siap Menangkan Paslon N0 2
Silaturahmi Pengurus Partai NasDem Situbondo ke KHR Kholil As'ad Syamsul Arifin (Heru Hartanto)

SITUBONDO - Dalam rangka memenangkan Paslon Mulya Abadi, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) NasDem se Kabupaten Situbondo melakukan silaturahmi ke KHR. Kholil As'ad Pengasuh PonPes Wali Songo, Minggu (6/12/2020).

Silaturahmi kali ini hadir perwakilan pengurus DPD dan DPC se-Kabupaten Situbondo. Untuk memompa semangat juang seluruh pengurus baik pengurus DPD, DPC sampai tingkat DPRT dalam memenangkan Paslon Mulya Abadi N0 2. “Dalam pertemuan tersebut, beliau KHR. Kholil As'ad berpesan kepada seluruh kader Partai NasDem agar terus mengajak masyarakat Situbondo untuk memilih paslon Mulya Abadi dan menjaga lumbung-lumbung suara yang sudah digalang selama ini,” jelas Ketua DPD NasDem Situbondo, Insan Kamil. 

Silaturahmi ke beliau KHR Kholil, kata Insan Kamil, untuk memompa semangat sekaligus memohon doa restu kepada Kiai Kholil bagi kader-kader Partai NasDem yang bergerak menggalang dan mengawal kemenangan Mulya Abadi pada Pilkada yang akan berlangsung beberapa hari lagi. “Sudah saatnya memaksimalkan seluruh kekuatan partai baik dari struktur DPD, DPC dan DPRt maupun sayap-sayap partai untuk memperkuat dan menjaga dukungan Paslon Mulya Abadi,” tegas Insan Kamil. 

Menurut Insan Kamil, bukan hanya konsolidasi struktural tetapi Partai NasDem juga melakukan konsolidasi dengan kultur dalam rangka memenangkan Mulya Abadi. “Membangun jaringan dengan stekholder dan organisasi-organisasi masyarakat juga sudah kami lakukan,” timpal Andika Susanto, Wakabid Media dan Komunikasi Publik DPD NasDem Situbondo. 

Untuk memenangkan Paslon N0 2 pada perhelatan nanti, sambung Andika Susanto tidak cukup mengandalkan dukungan struktur saja, tetapi Partai NasDem akan terus melakukan penggalangan suara dan penjagaan disetiap tingkatkan baik dari DPD, DPC sampai DPRt.  


» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya