SUARA INDONESIA SITUBONDO

Pasca Penghitungan Cepat, Tiga Pilar Imbau Massa Tidak Konvoi

- 10 December 2020 | 13:12 - Dibaca 239 kali
Politik Pasca Penghitungan Cepat, Tiga Pilar Imbau Massa Tidak Konvoi
Aparat keamanan saat imbau agar massa tidak melakukan konvoi pasca penghitungan cepat pilkada (Heru Hartanto)

SITUBONDO –Pasca penghitungan cepat Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Situbondo, Koramil 0823/05 Panarukan, Kecamatan Panarukan dan Polsek Panarukan di bantu Polres serta Brimob melaksanakan himbauan terhadap masa yang akan melaksanakan konvoi, dengan rute dari TPI Panarukan menuju Desa Klatakan - Kendit - Wringin Anom, Kamis (10/12/2020).

Tiga pilar di Kecamatan Panarukan menghimbau kepada Masyarakat agar tidak melaksanakan konvoi pasca pemungutan suara pilkada demi keamanan dan ketertiban serta kondusifitas. “Situasi COVID-19 di Kabupaten Situbondo masih zona merah, hindari kerumunan agar terhindar dari penularan,” imbau Danramil 0823/05 Panarukan Kapten Margoto di hadapan 60 orang massa. 

Mendapat imbauan dari tiga pilar tersebut, kemudian masyarakat yang semula akan konvoi membubarkan diri demi keamanan dan menghindari penyebaran COVID-19. “Alhamdulillah, setelah mendapat imbauan massa membubarkan diri,” kata Margoto. 

Imbauan tersebut, imbuh Kapten Margoto, disampaikan Kabag Ops AKP Didik, Kapolsek Panarukan bersama anggota, Danramil O5/ Panarukan bersama anggota, Kasat Lantas AKP Indah, Danki Brimob Aiptu Yatno serta Danton Brimob Aipda Fitrooh bersama Anggota. 


» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya