SUARA INDONESIA SITUBONDO

Bupati Terpilih dan Ketua Tim Pemenangan, Imbau Pendukungn Tak Konvoi Saat Penetapan Pemenang

Syamsuri - 22 December 2020 | 07:12 - Dibaca 244 kali
Politik Bupati Terpilih dan Ketua Tim Pemenangan, Imbau Pendukungn Tak Konvoi Saat Penetapan Pemenang
Bupati Terpilih Drs H. Karna Suswandi MM (Foto Istimewa)

SITUBONDO – Drs. H. Karna Suswandi MM Bupati Situbondo terpilih menghimbau kepada semua masyarakat, para pendukungnya, simpatisannya dan relawan serta parpol pendukung agar tidak merayakan kemenangan dengan melakukan konvoi yang mengakibatkan kerumunan pada saat penetapan kemenanganan oleh KPU Situbondo, Selasa (22/12/2020).

"Saya imbau kepada seluruh lapisan masyarakat pendukung dan simpatisan serta masyarakat lain untuk tidak melakukan konvoi yang mengakibatkan kerumunan. Dalam merayakan kemenangan, cukup dengan selamatan dan shalawat serta doa bersama untuk kesuksesan serta terwujudnya masyarakat Situbondo yang berjaya " ujar Karna Suswandi melalui sambungan selularnya. 

Dalam menyambut kemenangan pasangan Drs H. Karna Suswandi dan Nyai Khoirani sebagai Bupati dan Wakil Situbondo yang akan tetapkan oleh KPU Situbondo, sambung Karna Suswandi, di mohon kepada para pendukung dan simpatisan tidak berevoria atau merayakan kemenangan dengan konvoi. Lebih baik merayakan kemenangan dengan wujud syukur, berdoa bersama di rumahnya masing-masing.  

"Sekali lagi, saya menghimbau kepada para pendukung dan simpatisan tidak melakukan konvoi atas kemenagan Pasangan Drs. H. Karna Suswandi dan Nyai Khoirani sebagai Bupati dan Wakil Bupati Situbondo. Lebih baik melakukan sujud syukur dirumahnya masing-masing. Apalagi saat ini Kabupaten Situbondo masih dilanda pandemi COVID-19, dihawatirkan ada klaster baru. Maka dari itu, saya minta agar para pendukung dan simpatisan tidak melakukan konvoi,” ujar Karna Suswandi.. 

Sementara itu, Zainiye SAg, Ketua Tim Pemenangan KARUNIA juga menghimbau, kepada seluruh pendukung dan simpatisan pasangan Drs. H. Karna Suswandi dan Nyai Khoirani yang akan tetapkan sebagai Bupati dan Wakil Situbondo oleh KPU Situbondo, tidak mekakukan konvoi dalam merayakan kemenangan.  

"Saya menghimbau kepada para pendukung, simpatisan, relawan, parpol pengusung Pasangan Karna Suswandi dan Nyai Khoirani, baik yang terstruktur maupun yang tidak terstruktur agar tidak merayakan kemenagan dengan konvoi saat penetapan oleh KPU Situbondo. Dan itu, sudah saya himabau jauh sebelumnya. Lebih baik merayakan kemenangan ini dengan cara sujud syukur dan do'a bersama. Imbauam ini sudah saya lakukan secara berantai jauh sebelumnya,” jelas Zainiye Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Situbondo.  

Tak hanya itu yang disampaikan Ketua Tim Pemenangan pasangan Drs. H. Karna Suswandi dan Nyai Khoirani. Akan tetapi, Zainiye juga tetap berkomitmen dengan protokol kesehatan COVID-19 yang masih melanda Kabupaten Situbondo. “Kabupaten Situbondo masih dalam pandemi COVID-19, maka saya bersama tim pemenangan lainnya tetap berkomitmen dengan protokol kesehatan COVID-19. “Kalau toh ingin merayakan kemenangan, maka lebih baik melaksanakan doa bersama dan sujud syukur di masing-masing wilayah atau di rumahnya masing-masing. Mari kita doa kan bersama-sama agar pasangan Drs. H. Karna Suswandi dan Nyai Khoirani menjadi Bupati dan Wakil Bupati Situbondo bisa berjalan dengan lancar hingga masa jabatannya berakhir,” ujarnya. 

Lebih lanjut, Zainiye mengatakan, yang paling penting adalah seluruh komponen parpol pendukung, relawan dan simpatisan bisa mengawal visi misi pasangan Drs. H. Karna Suswandi dan Nyai Khoirani agar apa yang menjadi branding politik Paslon Karunia dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Situbondo. “Mari kita bersama-sama mengawal visi misi pasangan Drs. H. Karna Suswandi dan Nyai Khoirani agar manfaatnya bisa dirasakan oleh Masyarakat Kabupaten Situbondo,” pungkasnya.     


» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syamsuri
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya