SUARA INDONESIA SITUBONDO

PKB Situbondo Optimis, Pasangan Amin Bisa Raih Suara Diatas 50 Persen pada Pilpres Mendatang

Syamsuri - 28 September 2023 | 18:09 - Dibaca 1.43k kali
Politik PKB Situbondo Optimis, Pasangan Amin Bisa Raih Suara Diatas 50 Persen pada Pilpres Mendatang
Anggota DPR-RI dari Caleg DPR RI Dapil Jatim III, Nasyim Khan Indonesia ( NKI) saat konsolidasi ke Masyarakat Kecamatan Kapongan dan Mangaran Kabupaten Situbondo di Aula Gedung SMAN 2 Situbondo ( Foto : Syamsuri/Suaraindonesia.co.id)) 

SITUBONDO, Suaraindonesia.co.id - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Situbondo, Jawa Timur optimis pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar bisa menang mutlak di ajang Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Anggota Komisi VI DPR-RI dari fraksi PKB Situbondo, Nasyim Khan, yang mengatakan bahwa, Cak Imin adalah kader terbaik NU dan PMII.

"Beliau sebagai ketua Umum PKB, otomatis kita berdo'a, semoga perubahan yang berkelanjutan ini bisa benar benar tercapai, apalagi perubahan lebih baik yang diinginkan oleh masyarakat Indonesia," paparnya, Kamis (28/09/2023).

Lebih lanjut, dirinya berharap, masyarakat sudah mengetahui bahwa capres yang diusung saat ini adalah figur yang lebih baik diantara yang lainnya.

"Tentunya untuk bisa memenangkan Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden, berbagai cara harus dilakukan, mulai dari koordinasi internal, baik itu kader PKB, partai koalisi, relawan dan masyarakat yang sudah mempunyai hak pilih di seluruh Indonesia," ungkapnya. 

Ia berujar, target dari PKB ini tidak muluk-muluk. Cukup meraup suara diatas 50 persen saja di Situbondo maupun Jawa Timur.

"Kami juga mengajak seluruh anggota dewan yang etensi politiknya bersama PKB, agar mau bersama bersinergi dengan calon anggota dewan yang mempunyai basis massa dan penataan masyarakat serta komunitas komunitas yang ada di Situbondo, Bondowoso dan Banyuwangi," pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syamsuri
Editor : Wildan Muklishah

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya