SUARA INDONESIA SITUBONDO

Satlantas Ajak Warga Muslim Laksanakan Sholat Jumat

Syamsuri - 23 October 2020 | 15:10 - Dibaca 75 kali
TNI/Polri Satlantas Ajak Warga Muslim Laksanakan Sholat Jumat
Bagi-bagi nasi kotak kepada masyarakat yang pulang dari sholat Jumat (Foto Heru)

SITUBONDO - Anggota Satlantas Polres Situbondo melaksanakan patroli dialogis dan bakti sosial di pertokoan KDS Situbondo, Pasar Mimbaan, Pasar Senggol, Alun-alun dan Masjid Agung Al-Abror Situnondo, Jumat (23/10/2020).

Patroli dialogis yang menajak umat muslim di Situbondo melaksanakan sholat Jumat tersebut, melibatkan 8 anggota Satlantas dan di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Situbondo AKP Indah Citra Fitriani SIK  

“Menggunakan mobil patroli, Satlantas Polres Situbondo memberikan imbauan kepada masyarakat Situbondo agar melaksanakan sholat Jumat di masjid-masjid terdekat,” ujar AKP Indah Citra Fitriani SIK.   

Selain itu, sambung AKP Indah Citra Fitriani SIK, anggota Satlantas juga melaksanakan patroli dialogis, melaksanakan pelayanan Pam Turlalin kepada Jemaah Masjid Al-abror Situbondo setelah pelaksanaan sholat Jumat selesai. “Kita juga melaksanakan bakti sosial kepada jemaah Masjid Al-Abror setelah pelaksanaan sholat Jumat selesai,” tutur AKP Indah. 

Sebelum melaksanakan bakti sosial, pagi harinya di gelar apel dalam rangka kesiapan pelaksanaan tugas menjelang Long Weekend Maulid Nabi Muhammad SAW dan kesiapan anggota dalam menghadapi musim hujan. 

Pelaksanaan apel pagi yang dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Indah Citra Fitriani SIK itu, meriksa kelengkapan masing-masing anggota seperti jas hujan, lampu senter, sepatu boot, HT, sensho, garis polisi dan pemeriksaan kondisi kendaraan dinas dalam rangka monitoring kesiapan operasional di lapangan.  

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syamsuri
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya