SUARA INDONESIA SITUBONDO

Operasi Yustisi, Forkopimcam Panarukan Bagikan 300 Masker

- 29 October 2020 | 16:10 - Dibaca 125 kali
TNI/Polri Operasi Yustisi, Forkopimcam Panarukan Bagikan 300 Masker
Suasana operasi yustisi yang dilaksanakan tiga pilar kecamatan Panarukan (Foto Heru)

SITUBONDO – Operasi yustisi yang dilaksanakan tiga pilar Forkopimcam Panarukan yang berlangsung di Pasar Kilensari, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo tersebut menjaring beberapa orang yang masih kurang patuh terhadap protokol kesehatan COVID-19, Kamis (29/10/2020).

Operasi yustisi yang dipimpin Kapolsek Panarukan Iptu Efendi Nawawi SH bersama Camat Panarukan, Danramil 05/Panarukan, Kasi trantip, Babinsa, Babinkamtibmas dan perangkat Desa Kilensari serta kepala pasar itu, menyeser para pedagang dan pembeli. 

Selain melakukan operasi yustisi di dalam Pasar Kilensari, juga dilakukan di jalan depan pasar. Masyarakat yang tidak memakai masker di beri sanksi sosial dan di kasih masker. “Sasaran operasi Yustisi ini, kepada penjual, pengunjung pasar, pengguna jalan,” jelas Kapolsek Panarukan Iptu Efendi Nawawi SH. 

Kapolsek menjelaskan, tujuan dari operasi yustisi ini, adalah memberikan sosialisasi kebiasaan menggunakan masker dan mencegah penyebaran COVID-19. “Selain itu, kita juga membagikan 300 masker kepada masyarakat, “ pungkas Kapolsek.  


» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya