SUARA INDONESIA SITUBONDO

Tim Wasrik Itwasda Polda Jatim Periksa Kinerja Polres Situbondo

Syamsuri - 04 November 2020 | 17:11 - Dibaca 3.61k kali
TNI/Polri Tim Wasrik Itwasda Polda Jatim Periksa Kinerja Polres Situbondo
Ketua Tim II Irbid Itwasda Polda Jatim AKBP Irfan Susanto, SIK ( kanan ) bersama tim disambut Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai. SH., S.I.K., M.PICT., M.ISS. ( kiri ). ( Alifia )

SITUBONDO - Dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) terkait administrasi bidang pelaksanaan dan pengendalian tahap II tahun 2020,Tim Wasrik Itwasda Polda Jawa Timur mengunjungi Polres Situbondo, Rabu (4/11/2020) 

Ketua Tim II Irbid Itwasda Polda Jawa Tumur, AKBP Irfan Susanto, SIK bersama tim disambut Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai. SH., S.I.K., M.PICT., M.ISS. bersama Pejabat Utama Polres kemudian menuju ruang Tribrata untuk pembukaan. 

Dalam sambutannya, AKBP Irfan Susanto, SIK menyampaikan bahwa wasrik adalah bentuk pengawasan Polda Jatim terkait kinerja Polres Jajaran terdiri dari aspek pelaksanaan dan pengendalian yang meliputi manajemen operasional, sumber daya manuasia (SDM), sarana prasarana serta anggaran. 

“ Wasrik adalah sebagai alat kontrol Polda Jatim terhadap kinerja Polres Jajaran agar sesuai dengan tugas pokok dan rencana kerja masing-masing kesatuan serta keberhasilan dalam pelaksanaan tugas “ terang Ketua Tim II Irbid Itwasda Polda Jatim AKBP Irfan Susanto, SIK 

Sementara itu, Kapolres Situbondi mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasrik Itwasda Polda Jatim dan menyatakan kesiapan Polres Situbondo untuk dilakukan pemeriksaan dan uji petik Polsek Jajaran yang telah ditunjuk oleh tim. 

“ Selamat datang untuk Tim Wasrik, Polres Situbondo siap untuk diperiksa terkait administrasi bidang operasional, SDM, Sarpras dan anggaran “ ucap Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai. SH., S.I.K., M.PICT., M.ISS. 

Wasrik dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19, dimana seluruh peserta wasrik dilakukan tes suhu tubuh dan rapid test untuk memastikan anggota dalam keadaan sehat.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syamsuri
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya