SUARA INDONESIA SITUBONDO

Polres Situbondo Terjunkan Polwan Pengamanan Pelipatan Surat Suara Pilkada

Syamsuri - 25 November 2020 | 08:11 - Dibaca 264 kali
TNI/Polri Polres Situbondo Terjunkan Polwan Pengamanan Pelipatan Surat Suara Pilkada
Anggota Polres Situbondo Memeriksa Pekerja Pelipat Kertas Surat Suara ( Alifia )

SITUBONDO - Personil Polres Situbondo yang tergabug dalam Satgas Operasi Mantap Praja Semeru melaksanakan pengamanan kegiatan pelipatan surat suara di Gudang KPU Situbondo, Rabu (25/11/2020).

Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai, mengatakan sejak awal gudang logistik KPU sudah berkoodinasi dengan Ketua KPU terkait penempatan personil Polri untuk melaksanakan pengamanan guna memastikan logistik Pilkada Situbondo aman dan antisipasi hal tidak diinginkan terjadi.

“ Saat ini ada kegiatan pelipatan surat suara, perosnil Polwan dikerahkan untuk melaksanakan pengawasan dan pengamanan kegiatan tersebut “ terang Imam Rifai.

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan bahwa personil pengamanan dikendalikan oleh Kabag Ops Kompol Yatno Mardi dengan kekuatan  personil 30 anggota Polwan Polres Situbondo yang disiagakan untuk mengamankan kegiatan selama 4 hari mulai tanggal 25 sampai dengan 28 November 2020 bertempat di Gudang logistik KPU di GOR Baluran kabupaten Situbondo.

Selain itu, pelaksanaan pengamanan mengacu kepada protokol kesehatan dengan melakukan pemeriksaan suhu badan, wajib menggunakan masker dan mencuci tangan sebelum pelipat surat suara masuk kedalam ruangan pelipatan.(*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syamsuri
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya