SUARA INDONESIA SITUBONDO

Kodim 0823/Situbondo Gelar Doa Bersama dan Syukuran

- 15 December 2020 | 11:12 - Dibaca 348 kali
TNI/Polri Kodim 0823/Situbondo Gelar Doa Bersama dan Syukuran
Dandim 0823/Situbondo saat memberikan sambutan (Heru Hartanto

SITUBONDO-Dalam rangka peringatan Hari Juang TNI AD dan HUT ke-72 Kodam V/Brawijaya tahun 2020, Kodim 0823/Situbondo melaksanakan doa bersama dan syukuran serta ceramah agama, Selasa (15/12/2020).

Doa bersama dan syukuran yang berlangsung di aula Kodim 0823/Situbondo itu berlangsung sederhana dan di hadiri Plt Bupati Situbondo Ir. H. Yoyok Mulyadi M.Si, Ketua MUI Kabupaten Situbondo KH. Syaiful Muhyi, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Situbondo dan tamu undangan lainnya.

Komandan Kodim 0823/Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina S.I.P dalam sambutan singkatnya mengatakan, doa bersama dan syukuran dalam rangka peringatan Hari Juang TNI AD dan HUT ke-72 Kodam V/Brawijaya tahun 2020 ini, merupakan wujud syukur bagi seluruh TNI AD. "Alhamdulillah, hingga saat ini anggota TNI AD, khususnya anggota Kodim/0823 Situbondo selalu dalam keadaan nikmat sehat," ujar Dandim Situbondo.

Lebih lanjut, Letkol Neggy mengatakan, usia Kodam V/Brawijaya sudah masuk ke 72 tahun. Usia ini, kata Dandim, bukan usia yang dini. Tapi, usia yang matang dalam berbagai pemikiran. "Usia Kodam V/Brawijaya sudah 72 tahun, maka itu kami patut bersyukur," tuturnya.

Bukan hanya itu saja yang disampaikan Letkol Neggy. Akan tetapi, dia juga merangkan doa bersama dan syukuran peringatan Hari Juang TNI AD dan HUT Kodam V/Brawijaya ke-72 tahun 2020 dilaksanakan serentak di 17 koramil di Kabupaten Situbondo. "Dengan dilaksanakannya doa bersama dan syukuran ini, semoga kita semua mendapat nikmat sehat dan selalu mendapat perlindungan dari Allah SWT, " pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya