SUARA INDONESIA SITUBONDO

Kapolres ‘Serang’ Dandim 0823/Situbondo

Syamsuri - 17 December 2020 | 17:12 - Dibaca 146 kali
TNI/Polri Kapolres ‘Serang’ Dandim 0823/Situbondo
Kapolres bersama Dandim 0823 Situbondo (Heru Hartanto)

SITUBONDO - Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai, S.H, S.I.K., M.PICT, M.ISS, bersama Pejabat Utama dan Anggota Polres Situbondo ‘menyerang’ Kodim 0823/Situbondo dengan ucapan selamat ulang tahun ke-72 Kodam V/Brawijaya dan Peringatan Hari Juang TNI AD, Kamis (17/12/2020).

Serangan rombongan Kapolres Situbondo bersama anggotanya secara diam-diam ke Kodim 0823/Situbondo membuat terkejut Dandim 0823 Letkol Inf. Neggy Kuntagina, S.I.P. Dengan membawa tumpeng dan kue ulang tahun, rombongan Kapolres bersama Pejabat Utama dan puluhan anggota Polres Situbondo membrondong ucapan selamat ulang tahun Kodam V/Brawijaya ke 72. 

Keterangan yang disampaikan Kapolres Situbondo Ach Imam Rifai mengatakan bahwa, kedatangannya bersama anggota ke Kodim 0823/Situbondo dilakukan secara diam-diam. “Kegiatan ini adalah bentuk soliditas dan sinergitas antara TNI dan Polri. Kekompakan dan kebersamaan TNI dan Polri dalam setiap kegiatan tidak diragukan lagi. Terutama dalam menjaga kondisifitas Kabupaten Situbondo,” kata AKBP Ach Imam Rifai. 

Sementara itu, Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina SIP menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres dan seluruh anggota Polres Situbondo atas kejutannya yang menyerang Kodim 0823 dengan ucapan selamat ulang tahun Kodam V/Brawijaya yang ke-72. 

  “Kami sempat kaget dengan kedatangan Kapolres bersama rombongan secara tiba-tiba ke Kodim Situbondo yang membawa tumpeng dan kue ulag tahun. Terima Kasih pak Kapolres, TNI Polri tetap solid “ ujarnya 

  Selanjutnya, Kapolres secara simbolis memotong tumpeng dan kue ulang tahun kemudian potongan tersebut diserahkan ke Dandim 0823.  


» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syamsuri
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya