SUARA INDONESIA SITUBONDO

Jelang Natal dan Tahun Baru,TNI Dan Polri Bersinergi Melaksanakan Pos Pam OPS Lilin Semeru 2020

Syamsuri - 24 December 2020 | 14:12 - Dibaca 166 kali
TNI/Polri Jelang Natal dan Tahun Baru,TNI Dan Polri Bersinergi Melaksanakan Pos Pam OPS Lilin Semeru 2020
Situasi Pos Pam Ops Lilin Semeru 2020 di Wilayah Kecamatan Asembagus (Heru Hartanto)

SITUBONDO - Jelang Natal dan Tahun Baru personil Kodim 0823/Situbondo, Sertu Sobari dan Serda Darto melaksanakan Pos Pam Ops Lilin Semeru 2020 di Jln. Raya Asembagus, Desa Asembagus, Kecamatan Asembagus, Kabupaten Situbondo, Kamis (24/12/2020).

Keterangan yang disampaikan anggota Kodim 0823/Situbondo Sertu Sobari mengatakan, tim yang berada di pos pengamanan terpadu bertugas untuk melakukan pengecekan ke setiap orang dan kendaraan yang akan memasuki wilayah Asembagus dilakukan pengecekan suhu badan serta penyemprotan disinfektan ke kendaraan di Pos Pam Ops Lilin Semeru tahun 2020. 

“Tim Satgas yang berada di Pos Pam Ops Lilin Semeru tahun 2020 di wilayah Asenbagus antara lain anggota Polres Situbonso, Dishub Situbondo, Satpol, BPBD, Dinkes, Puskesmas Situbondo. Masing-masing satuan menjalankan tugasnya sesuai dengan SOP pengamanan Natal dan Tahun Baru,” kata Sertu Sobari. 

Lebih lanjut Sertu Sobari mengatakan, dalam pelaksanaan Pos Pam OPS Lilin Semeru 2020, petugas memberikan imbauan dan membagikan masker di titik-titik keramaian. “ Untuk mencegah penyebaran COVID-19, TNI dan Polri terus mengawasi dan memberikan himbauan kepada warga yang berkerumun,” pungkas Sertu Sobari.  


» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syamsuri
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya