SUARA INDONESIA SITUBONDO

Kapolres serta Dandim 0823 Ajak Pengasuh Ponpes, Toga dan Tomas Jaga Kondusifitas Bersama

Syamsuri - 26 December 2020 | 19:12 - Dibaca 139 kali
TNI/Polri Kapolres serta Dandim 0823 Ajak Pengasuh Ponpes, Toga dan Tomas Jaga Kondusifitas Bersama
Kapolres serta Dandim Situbondo saat silaturrahmi ke pengasuh ponpes, toga, tomas di wilayah barat Kabupaten Situbondo (Heru Hartanto)

SITUBONDO - Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifa'i, SH, SIK, M.PICT, M.ISS bersama Dandim 0823/0823 Situbondo Letkol Inf. Neggy Kuntagina, S.I.P. melaksanakan silaturahmi dengan pengasuh pondok pesantren dan tokoh agama serta tokoh masyarakat di wilayah Barat Kabupaten Situbondo, Sabtu (26/12/2020).

Dalam acara silaturahmi tersebut, Kapolres Situbondo menyampaikan ucapan terima kasih kepada para kyai, pengasuh pondok pesantren, tokoh agama, dan tokoh masyarakat karena selama pelaksanaan Pilkada Serentak 2020, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Situbondo berlangsung aman dan kondusif. 

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan situasi Kamtibmas di Kabupaten Situbondo selama tahun 2020 terbilang aman dan kondusif serta penanganan COVID-19 juga cukup baik. “Suasana kondusif ini, berkat dukungan para kyai, tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Situbondo. Oleh karena itu, kami Polri dan TNI mengucapkan terima kasih kepada seluruh kyai, toga, tomas dan seluruh elemen masyarakat yang lainnya yang telah bersama-sama menjaga kondusifitas Kabupaten Situbondo,” ujar AKBP Achmad Imam Rifai. 

Bukan hanya itu yang disampaikan Kapolres. Akan tetapi, mantan penyidik Komisi Pembrantasan Korupsi (KPK) juga berharap pada malam pergantian tahun baru, semua elemen masyarakat tetap menjaga disiplin protokol kesehatan COVID-19 dan dihimbau tidak melakukan kegiatan yang menimbulkan kerumunan. “Harapan saya masyarakat tidak bergerombol pada perayaan malam tahun baru, karena berkerumunan atau bergerombolan sangat berpotensi menimbulkan resiko penularan COVID-19,” imbaunya. 

Sementara itu, Dandim 0823/0823 Situbondo Letkol Inf. Neggy Kuntagina, S.I.P mengatakan bahwa, TNI akan terus bersinergi menjaga stabilitas keamanan Kabupaten Situbondo bersama Polri. “Untuk itu, mari kita bersama-sama menjaga stabilitas keamanan Kabupaten Situbondo agar tidak terpengaruh dengan berbagai hasutan yang bisa memecah belah nilai-nilai bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” ujar Dandim 0823/Situbondo.    


» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syamsuri
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya