SUARA INDONESIA SITUBONDO

Kompak, Anggota Koramil dan Tim Gabungan Ops Lilin Semeru Ngepam di Pos Pasir Putih

- 04 January 2021 | 17:01 - Dibaca 75 kali
TNI/Polri Kompak, Anggota Koramil dan Tim Gabungan Ops Lilin Semeru Ngepam di Pos Pasir Putih
Anggota Koramil dan Tim Gabungan Ops Lilin Semeru Kompak saat Ngepam di Pos Pasir Putih (Heru Hartanto)

SITUBONDO - Koramil 0823/12 Suboh, Serda M. Jafarudin dan Serda Sudi Rahmad melaksanakan Pam Ops Lilin Semeru 2020 di Pos pengamanan Pasir Putih, Kecamatan Bungatan, Kabupaten Situbondo, Senin (4/1/2021).

“Kegiatan Pam Pos Ops Lilin Semeru ini, bentuk sinergitas antara TNI, Polri, Dishub, Polhut. Jumlah personil yang melaksanakan Pos Pam Ops Lilin Semeru di Pos Pasir Putih antara lain, personil dari Polres Situbondo sebanyak 9 orang yang dipimpin oleh Ipda Suratman, Unsur TNI dari Koramil 0823/12 sebanyak 2 orang unsur Dishub sebanyak 3 orang dan unsur dari Polhut sebanyak 2 orang,” jelas Serda M. Jafarudin anggota Koramil 12/ Suboh. 

Guna memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat, sambung Serda M. Jafarudin, maka disediakan tempat beristirahat untuk masyarakat di Pos Pam Ops Lilis Semeru. "Di Pos Pam dipersiapkan Res Area atau tempat istirahat untuk masyarakat," kata M. Jafarudin. 

Tak hanya itu yang disampaikan M. Jafarudin, namun dia juga mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk taat kepada protokol kesehatan COVID-19, mengingat angka masyarakat yang terconfirmasi postif dan meninggal dunia akibat COVID-19 semakin banyak.  


» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya