SUARA INDONESIA SITUBONDO

Babinsa Desa Panji Lor Pantau Pembuatan Plengsengan

Syamsuri - 07 January 2021 | 12:01 - Dibaca 363 kali
TNI/Polri Babinsa Desa Panji Lor Pantau Pembuatan Plengsengan
Babinsa Desa Panji Lor saat pantau pembuatan plengsengan (Heru Hartanto)

SITUBONDO - Babinsa Panji Lor Personil Koramil 0823/02 Panji Serda Bambang Feriyanto memantau pembuatan plengsengan irigasi di Dusun Krajan Timur, Desa Panji Lor, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, Kamis (7/1/2021).

Dalam kesempatan tersebut Serda Bambang yang didampingi kerabat desa, Sahari dan Kadus Panji Lor serta Krajan Timur, Adam. "Saya bersama perangkat desa mengecek langsung pelaksanaan pembangunan yang tengah dikerjakan di Dusun Krajan Timur Desa Panji Lor, " kata Serda Bambang.

Lebih lanjut, Bambang Feriyanto mengatakan bahwa, segala unsur masyarakat bersama-sama ikut berpartisipasi dalam mengawal dan pengawasi penggunaan desa tersebut. "Saya harap masyarakat mau terus memantau pembangunan desa," harapnya.

Selain memonitor kegiatan tersebut, Serda Bambang Feriyanto juga menyampaikan pesan-pesan kepada masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan dalam menghadapi musim hujan. "Tujuan pembuatan plengsengan ini agar memperlancar aliran sungai yang mengarah ke muara sekitar dekat pabrik Salem. Untuk itu, saya imbau tidak membuang sampah sembarangan ke aliran sungai," pungkas Babinsa.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syamsuri
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya