SUARA INDONESIA SITUBONDO

Satgas Aman Nusa Polres Situbondo Patroli Prokes dan Bagikan Masker

Syamsuri - 18 January 2021 | 20:01 - Dibaca 125 kali
TNI/Polri Satgas Aman Nusa Polres Situbondo Patroli Prokes dan Bagikan Masker
Tim satgas saat bagikan masker ( Alifia Rahma )

SITUBONDO - Satgas Aman Nusa Polres Situbondo melaksanakan patroli imbauan protokol kesehatan dan bagikan masker sekaligus sosialisasikan kebijakan Pemerintah terkait PPKM, Senin (18/1/2021)

Kegiatan patroli dan razia Yustisi digelar di jalan PB. Sudirmman dan jalan A. Yani Situbondo yang dipimpin Kasat Lantas AKP Indah Citra Fitriani,S.I.K. bersama personil gabungan Lantas, Sabhara, Satpolair dan Propam.

Dalam patroli tersebut, petugas mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga kedisiplinan protokol kesehatan dan membagikan masker kepada pengendara yang melintas dijalan raya tanpa memakai masker kemudian dilakukan pembinaan.

AKP Indah Citra Fitriani, S.I.K. mengatakan kegiatan patroli disertai imbauan, sosialisasi dan pembinaan serta penegakan prokes dengan operasi Yustisi akan terus dilakukan sebagai upaya pencegahan meningkatnya penyebaran Covid-19 di Situbondo dengan mengajak semua pihak termasuk masyarakat untuk bersama-sama mematuhi protokol kesehatan.

“Setiap hari, Satgas Aman Nusa Polres Situbondo melaksanakan kegiatan untuk mengingatkan masyarakat tentang protokol. Masyarakat harus mendukung dengan cara disiplin dan mematuhinya."ujarnya

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syamsuri
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya