SUARA INDONESIA SITUBONDO

Jaga Kesehatan Tubuh, Prajurit Kodim 0823 Rutin Lakukan Aerobik

Syamsuri - 04 February 2021 | 09:02 - Dibaca 207 kali
TNI/Polri Jaga Kesehatan Tubuh, Prajurit Kodim 0823 Rutin Lakukan Aerobik
Prajurit Kodim 0823 Situbondo saat lakukan Aerobik ( Alifia Rahma )

SITUBONDO – Dalam rangka mengecek kesiapan anggota Kodim 0823/Situbondo dalam melaksanakan tugas sehari-hari dan pelaksanaan kegiatan aerobik, Mayor Inf Sampak Kepala Staf Kodim 0823/Situbondo melaksanakan apel pagi. Kamis (04/02/2021).

“Kegiatan aerobik ini mempunyai tujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh bagi para prajurit. Karena apabila prajurit tidak sehat, maka prajurit tersebut tidak bisa melaksanakan tugas dengan baik. Oleh karena itu, aerobik harus dilaksanakan secara rutin,” Mayor Inf Sampak Kepala Setaf Kodim 0823/Situbondo dihadapan para prajurit dan PNS Kodim.

Kegiatan Apel pagi yang berlangsung di halaman Makodim Jl. PB Sudirman N0 32, ini, dikuti seluruh anggota dan PNS Kodim 0823/Situbondo,Kegiatan Aerobik ini, lanjut Kasdim 0823 Situbondo, untuk menjaga kebugaran tubuh prajurit dan menambah kekompakan antar prajurit. 

“Kebugaran tubuh para prajurit penting dan kekompakan antar prajurit juga penting. Oleh karena itu, prajurit harus terus semangat dalam olah raga ini. Dengan olah raga secara rutin imun tubuh kita akan meningkat,” jelas Kasdim.

Tugas-tugas anggota Kodim 0823 Situbondo saat ini cukup banyak. Seperti, tugas pelaksanaan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan COVID-19. 

“Tugas melaksanakan operasi penegakan disiplin COVID-19, memerlukan tenaga yang ekstra. Agar tubuh kita tetap bugar dan sehat, maka salah satu caranya berolahraga. Kita juga jangan tergiur dengan pujian-pujian, karena pujian bisa membuat kita sombong,” pungkas Kasdim 0823 Situbondo.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syamsuri
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya