SUARA INDONESIA SITUBONDO

Pemberian Vitamin A, Babinsa Kilensari Dampingi Siswa-Siswi

Syamsuri - 08 February 2021 | 10:02 - Dibaca 201 kali
TNI/Polri Pemberian Vitamin A, Babinsa Kilensari Dampingi Siswa-Siswi
Babinsa Kilensari saat mendampingi pemberian vitamin A ( Alifia Rahma )

SITUBONDO - Babinsa Desa kilensari melaksanakan pendampingan dalam pemberian Vitamin A kepada siswa siswi PAUD MELATI Desa Kilensari dalam rangka kesiapan pembelajaran tatap muka terbatas dan menghimbau kepada dewan guru. Orang Tua dan siswa siswi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.Senin (08-02-2021)

Pemberian Vitamin A kepada siswa siswi PAUD MELATI di Desa Kilensari yang di hadir Kepala sekolah dan pengajar PAUD Melati, Babinsa desa kilensari Serka Jeffry, Orang Tua murid dan Siswa siswi Paud Melati. 

Babinsa Koramil 0823-05 Panarukan, Serka Jeffry, mengatakan, pemberian Vitamin A merupakan wadah pemeliharaan kegiatan kesehatan dasar yang diselenggarakan dari, oleh dan untuk siswa siswi Paud Melati yang dibantu oleh petugas kesehatan.

"Kita Mendampingi pemberian Vitamin A kepada adek - adek yang di bantu oleh petugas kesehatan." Ujarnya 

Adapun tujuan pemberian Vitamin untuk meningkatkan peran serta siswa siswi untuk mengembangkan kegiatan kesehatan. Disampaikan pula, dengan adanya pemberian vitamin di sekokahan tersebut mampu mengatasi masalah kesehatan sampai ke lapisaan paling bawah, diharapkan dengan pemberian Vitamin A akan terwujud anak yang sehat.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syamsuri
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya